PDIP Memanfaatkan Teknologi Informasi untuk Melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan

Sabtu, 24 April 2021 - 19:45 WIB
Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saeful Hidajat menambahkan TOT ini juga bertujuan untuk memperkuat karakter, budi pekerti, integritas, loyalitas dan dedikasi para Guru Kader yang akan ditugaskan memberikan kaderisasi.

"Kegiatan TOT Guru Kader Tingkat Nasional Tahun 2021 ini dilaksanakan dengan mengikuti standard protokol kesehatan Covid-19 yang diselenggarakan secara daring dan tatap muka dengan peserta yang direkomendasi oleh DPD PDI Perjuangan," jelas Djarot.

Djarot menyebutkan peserta daring (online) sebanyak 155 orang, dan peserta tatap muka (offline) sebanyak 35 orang, sehingga jumlah total peserta TOT Guru Kader Tingkat Nasional Tahun 2021 ini sebanyak 190 orang.

"Pada masa pandemi ini, partai dan para Guru Kader dituntut mampu berinovasi dan berkreasi dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk melaksanakan pendidikan dan pelatihan. Hal ini sebagai bentuk pendidikan dan pelatihan yang diharapkan mampu melahirkan para kader pemimpin yang militan, berintegritas, berdedikasi dan mempunyai elan perjuangan yang tidak mengenal lelah dalam membesarkan partai sekaligus membumikan Ideologi Pancasila," ujar Djarot.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(muh)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More