HUT ke-5 Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo: Perkuat Struktur, Perjuangkan Indonesia Sejahtera

Kamis, 15 April 2021 - 18:35 WIB
Bahkan salah satu kader Kartini Perindo dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yakni Angela Tanoesoedibjo. "Kita bersyukur masih dapat berperan serta memberikan bakti kepada masyarakat. Memberikan terbaik yang bisa kita lakukan," tambah istri pengusaha Hary Tanoesoedibjo itu.



Liliana menegaskan, seorang perempuan memiliki peran sangat penting, terutama dalam mendidik generasi penerus bangsa. Menurut dia, perempuan yang kuat, terdidik dan bijak, akan melahirkan anak-anak yang kuat, terdidik dan bijak pula.

"Melalui perempuan gigih, berakhlak dan bermartabat, pastinya akan menghasilkan generasi-generasi penerus bangsa yang tidak saja berkualitas baik, tapi juga berakhlak dan bermartabat," terangnya.

Kepada seluruh kader dan pengurus Kartini Perindo, Liliana berpesan untuk terus belajar, terus menggali ilmu yang bermanfaat sebagai bekal untuk meraih prestasi. "Kita harus bisa menjadi contoh, panutan bagi anak-anak generasi mendatang," ucap Liliana.

Dia berharap seluruh kader Kartini Perindo tetap solid, tak kenal lelah dan menyerah untuk mewujudkan misi dan Partai Perindo. "Dalam setiap perjuangan, tantangan dan hambatan selalu ada. Tetapi kita tidak boleh menyerah, tetap konsisten pada tujuan semula, dan tetap bersatu, bergandengan tangan untuk meraih tujuan kita," kata Liliana.

Pada kesempatan itu, Liliana membacakan dua pantun sebagai penutup. "Air hangat diminum di pagi hari. Selalu semangat, jangan pernah berhenti," ucapnya disambut tepuk tangan seluruh kader Kartini Perindo yang ikut webinar. "Bunga kenanga, bunga melati, indah menghias Ibu Pertiwi. Jauh di mata, dekat di hati, segera kita jumpa kembali," katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More