Tingkatkan Kualitas Dokter, KKI Gelar Pembinaan Praktik Kedokteran

Sabtu, 10 April 2021 - 18:07 WIB
Umumnya dokter dan dokter gigi yang ditugaskan di RS TNI, kata dia, senantiasa masa tugasnya sering berpindah-pindah sehingga memerlukan koordinasi dalam penetapan SIP nya agar tidak menjadi suatu masalah baik etik, displin dan hukum.

Acara yang berlangsung pada 7-8 April 2021 ini, Ketua Divisi Pembinaan KKI Dollar memaparkan materi bertajuk “Pembinaan Profesi Dokter Dan Dokter Gigi”. Sedangkan Ketua Divisi Registrasi KKI Pattiselano Roberth Johan membawakan materi “Tata cara Registrasi Dokter/Dokter Gigi dengan Sistem Elektronik, danSTR-KT” dengan moderator Ketua Divisi Pembinaan KKG Nurdjamil Sayuti.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Kepala RS TNI AL Jala Ammari Makassar, Kepala Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL Yos Sudarso Makassar, para pejabat struktural di RS TNI AL Jala Ammari Makassar dan Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL Yos Sudarso Makassar dan pejabat fungsional dokter dan dokter gigi di RS TNI AL Jala Ammari Makassar dan Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL YosSudarso Makassar.

Sedangkan pada hari ke dua kegiatan, pembinaan dilaksanakan di Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam kesempatan ini hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Ketua IDI Wilayah, Direktur RSUD Makassar. Dalam kegiatan tersebut KKI juga melakukan monitoring evaluasi dengan kasus yang ada di wilayah tersebut.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More