Bertemu Anies Baswedan, Fadli Zon Berikan Buku Ini

Sabtu, 03 April 2021 - 21:57 WIB
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya. Foto/Tangkapan layar @fadlizon
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon untuk kesekian kalinya mem-posting pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Kali ini, Fadli juga memberikan buku yang ditulisnya.

"Hari ini, 3 April (1950) kita peringati "Mosi Integral" Mohammad Natsir, Proklamasi ke-2 lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sy luncurkan buku kecil "Islam & Demokrasi: Refleksi Atas Pandangan Mohammad Natsir". Sy berikan buku ini pd sahabat @aniesbaswedan," demikian dikutip dari akun Twitter @fadlizon, Sabtu (3/4/2021).



Di postingan sebelumnya, Fadli juga mengunggah momen pertemuannya dengan Anies. "Td siang silaturahim dg Bro @aniesbaswedan sambil melihat joglo Ronggowarsito di tempat P Maher," demikian dikutip dari akun Twitter yang sama.

Diketahui, bukan kali ini saja Fadli Zon mem-posting pertemuan dengan Anies Baswedan . Pertengahan Maret 2020, Fadli juga melakukan hal sama.





'Baru selesai sarapan n diskusi bersama Bro @aniesbaswedan di Pendopo-nya di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ngobrol berbagai perkembangan situasi'. Demikian Fadli memberi keterangan foto yang dipostingnya tersebut, 18 Maret 2020.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More