AAI Gelar Silahturahmi Antar Advokat dengan Tetap Perhatikan Prokes

Kamis, 01 April 2021 - 17:39 WIB
Pola hidup bersih dan sehat (PHBS) merupakan hal yang sangat penting di masa pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan prokes. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
JAKARTA - Olahraga atau aktivitas fisik sebagai bagian dari program pola hidup bersih dan sehat (PHBS) merupakan hal yang sangat penting di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini serta dibarengi dengan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (prokes).



Meski demikian, lanjut Alfin, turnamen Olahraga di tengah pandemi yang ia lakukan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona. Bahkan, setiap peserta, kru, dan panitia sebelum melakukan kegiatan diwajibkan untuk melakukan swab, pemeriksaan suhu tubuh dan juga wajib menggunakan masker serta hand sanitizer.

"Jadi apa yang dianjurkan oleh pemerintah untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan wajib kita ikuti. Sehingga tujuan kita untuk bersilahturahmi dan menjaga kesehatan antar advokat dan kurator tetap terwujud dengan baik," tandasnya.

Acara golf ini disponsori oleh beberapa kantor hukum terkemuka antara lain Aji Wijaya & co, Verry Sitorus & Partners, FKNK Law Firm, Suwandi & Associates, Kailimang & Ponto, Alt Go Law , Harvardy Marieta dan Maureen serta sponsor lainnya seperti Eurokars, Bank Negara Indonesia, British Propolis, Bit Zero Informatika, Televasia dan 37/2004 Golf Academy.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More