Sukses Luncurkan Program Mang Covid, Kemnaker Raih Penghargaan Merdeka Awards

Kamis, 01 April 2021 - 17:16 WIB
Selain Program Mang Covid, Kemnaker juga melakukan berbagai program mitigasi dan penanganan dampak Covid-19, yaitu Balai Latihan Kerja (BLK) Tanggap Covid-19, Pengembangan Perluasan Kesempatan Kerja berupa padat kaya infrastruktur, padat karya produktif, padat karya mandiri, wirausaha dan lainnya, dan Posko K3 Corona.

Tak hanya itu, program mitigasi Kemnaker lainnya di masa pandemi adalah menyalurkan bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah (BSU) bagi pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan serta Kartu Prakerja.

Ramadhian Fadillah, pemimpin redaksi lembaga yang memberi penghargaan dalam sambutannya mengatakan, penghargaan Merdeka Award 2021 diberikan sebagai bentuk apresiasi untuk yang berjuang di tengah situasi pandemi Covid-19 selama ini.

"Ini adalah cara kami memberikan apresiasi untuk bapak ibu yang telah memberikan inspirasi kepada banyak orang di tengah segala keterbatasan sosial akibat pandemi Covid-19. Kami bekerja sama dengan banyak pihak untuk mencari dan memilih pihak-pihak yang layak menerima apresiasi," ujarnya. CM
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More