Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar, Perindo: Harus Ditumpas, Persatuan Indonesia Dirobek-Robek!

Minggu, 28 Maret 2021 - 17:07 WIB
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengecam keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) mengecam keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar , Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menilai insiden berdarah tersebut akan berdampak kepada kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara serta bisa menghambat investasi masuk ke Indonesia.

"Perindo mengutuk keras atas bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar," kata Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Minggu (28/3/2021).

Baca juga: Kapolri Minta Masyarakat Tidak Panik Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar





Rofiq mengatakan aksi bom bunuh diri ini hanya dilakukan oleh para pengecut yang tidak punya agama dan tidak memiliki cinta terhadap sesama.

Partai Perindo, lanjutnya, mendukung penuh penegak hukum untuk menangkap para pelaku terorisme dan dijerat dengan hukum yang setimpal.

"Orang-orang seperti ini layak ditumpas sampai ke akar-akarnya. Tentu para penegak hukum harus kita dukung untuk melanjutkan pemberantasan terorisme hingga tuntas," ujar Rofiq.

Baca juga: Bom Gereja Katedral Makassar, Jokowi: Tak Ada Kaitan dengan Agama Apapun
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :