5 Politisi Senayan Ini Berpeluang Menjadi Pesaing Anies Baswedan

Minggu, 31 Januari 2021 - 08:15 WIB
Ahmad Sahroni: Foto/Tangkapan layar

Pria yang lahir di Jakarta, 8 Agustus 1977 ini merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem. Dia maju ke Senayan melalui Daerah Pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu).

Baca Juga: Mesra, PDIP-Gerindra Diprediksi Bikin Paket Koalisi di Pilkada dan Pilpres 2024

Politisi yang sering tampil di media ini beberapa waktu lalu bahkan memasang baliho yang bertuliskan "Mimpi Jadi__ (isi sendiri) mumpung mimpi gratis, gak bayar" di 16 titik jalan utama DKI Jakarta, mulai dari Jalan Asia Afrika hingga jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Cara ini mirip dengan yang dilakukan Sandiaga Uno jelang Pilkada DKI 2017.

5. Fahira Idris



Fahira Idris

Perempuan yang lahir di Jakarta, 20 Maret 1968 ini merupakan anak dari politikus senior Partai Golkar Fahmi Idris. Fahira Idris menjadi anggota DPD RI sejak 2014.

Pada Pileg tahun 2019, Fahira Idris terpilih kembali menjadi anggota DPD RI dari DKI Jakarta dengan suara terbanyak ketiga, yakni 581.108 suara.

Aktivitasnya pun beragam, mulai dari dunia usaha hingga menjadi aktivis perempuan. Kini, dia juga menjadi ketua umum Ormas dan LBH Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang JAPAR).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More