Ketua KPK Firli Bahuri Lantik 38 Pejabat Struktural Baru

Selasa, 05 Januari 2021 - 12:32 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar kegiatan pengangkatan dan pengukuhan pejabat struktural, Selasa (5/1/2021). Tangkapan layar
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar kegiatan pengangkatan dan pengukuhan pejabat struktural pada hari ini, Selasa (5/1/2021). Pengangkatan dan pengukuhan pejabat struktural itu dipimpin langsung oleh Ketua KPK Firli Bahuri .

Firli berpesan kepada para pejabat struktural itu untuk fokus bekerja memberantas korupsi tidak hanya untuk 3 tahun ke depan, tetapi untuk 10 tahun ke depan. "Kami berlima mengucapkan selamat atas kepercayaan untuk saudara-saudara melakukan tugas sebagaimana jabatan yang diamanahkan hari ini. Selagi awal tahun, mari kita berpikir bekerja tiga tahun ke depan, lima tahun ke depan, bahkan 10 tahun ke depan sehingga NKRI bebas korupsi tidak hanya mimpi karena karya rekan-rekan, karya anak bangsa," ujar Firli dalam acara tersebut, Selasa (5/1/2021).

Meski begitu, kata Firli, semua pejabat harus siap dalam menjabat berbagai tantangan seperti saat ini pandemi Covid-19 . Pemerintah pun telah membuat beberapa kebijakan terkait dengan program bantuan jaringan sosial, kebijakan penanganan pandemi Covid-19 , dan kebijakan pemulihan ekonomi nasional dan KPK harus mengawal kebijakan tersebut.

( ).

"Maka itu kami berharap, mulai hari ini kita sama-sama merapatkan barisan memperkuat seluruh sumber daya kita untuk menjawab tantangan dan tuntutan masyarakat bebas korupsi. semoga apa yang kita lakukan akan memberikan andil besar dalam perjalanan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," jelasnya.



( ).

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring: Pahala Nainggolan

Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi: Karyoto
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More