Mau Kirim ke Luar Negeri, Ini Layanan Terbaru dari Pos Indonesia

Selasa, 10 November 2020 - 18:39 WIB
Guna menjamin kualitas layanan premium dari Pos Indonesia, setiap pengiriman QiX akan mendapatkan Money Back Guarantee dengan sayarat dan ketentuan yang berlaku. Sama seperti pengiriman pada umumnya, pelanggan harus menyertakan nomor telepon penerima dan pengirim, isi kiriman dan nilai barang itu sendiri, jelas Hariadi.

Mengenai tarif QiX, Hariadi menjelaskan bahwa tarif yang ditetapkan untuk layanan ini sangat kompetitif, di mana tarif dihitung dengan harga per 500 gram. Sedangkan untuk bobot lebih dari 500gram maka akan dihitung dengan tarif 1Kg, dan untuk paket non dokumen, terdapat batasan bobot barang yang dikirimkan yakni mulai dari 500 gram hingga 30kg sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan meluncurkan produk ini, Pos Indonesia ingin membantu para pebisnis di Indonesia untuk melalukan ekspor dimana hal ini akan berdampak pada peningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia itu sendiri.

"Untuk memperkenalkan produk ini kepada masyarakat, kami juga menyediakan promo Potongan harga 15 % untuk pengiriman QIX ke Singapore dan 10 % untuk pengiriman ke 17 negara lainnya, Promo tersebut berlaku dari 1 November sd 31 Desember 2020 . Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Hotline Customer Services kami di Halopos 161," tutupnya.

Negara2 QIX yang dibuka Tanggal 27 September

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More