Sukses Melatih Tentara Brunei Darussalam, TNI AD Dapat Apresiasi

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:15 WIB
Seandainya tahun depan Covid-19 masih ada, kata Andika, kerja sama antar kedua negara dipastikan akan tetap berjalan.⁣ Letkol Laut Suhailee Bin Pungut pun beranggapan hal yang sama dengan KSAD. Menurutnya, karena belum dipastikan kapan Covid-19 berakhir, manusia harus dapat bersahabat dengan Covid-19.

"Saya sangat setuju dengan pandangan Bapak, menurut saya kalau kita mengharapkan Covid ini akan berakhir, tentu kita harus bersahabat dengan Covid," kata Letkol Laut Suhailee Bin Pungut.

Di akhir telekonferensinya, Panglima Tentera Darat Diraja Brunei juga memberikan apresiasi kepada Jenderal TNI Andika Perkasa atas langkah dan kebijakan dalam menangani Covid-19. ⁣Menurutnya, pergerakan KSAD dalam hal penanganan Covid-19 di Indonesia sangat cepat, terkhusus di lingkungan TNI AD.

"Atas kejadian Covid-19 yang melanda Indonesia, kepada anggota-anggota TNI AD, tetapi dengan kebijaksanaan, sistem, dan kepemimpinan semua dapat dikendalikan. Saya melihat KSAD seorang pemimpin yang hebat. Kecepatan dalam menangani Covid-19, terutama pada tentara sangat baik," ujar Brigjen Muhammad Haszaimi.
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More