Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtles Remixx Arcade, Ini Cara Beli Bundling Edisi Terbatas di Blibli

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:00 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtle Seri Arcade Hadir di Blibli



(Foto: dok Blibli)


Teenage Mutant Ninja Turtles Seri Arcade merupakan koleksi terbaru untuk merayakan 40 tahun hadirnya TMNT. Dalam seri terbaru ini, kamu akan mendapatkan berbagai karakter TMNT berukuran kurang dari 4 inci dalam versi arcade klasik yang menghadirkan gameplay modern.

Uniknya, tiap karakter dilengkapi dengan alas bergaya arcade dengan empat tombol aksi dan joystick yang dapat digerakkan. Tentunya itu bisa membuat kamu bernostalgia!

Nah, action figure ini bisa langsung dibeli dalam satu tray yang berisi 6 single box atau kamu bisa juga membelinya per single box.

Kamu tidak usah khawatir akan mendapat karakter yang sama jika membeli satu tray karena di tiap box-nya terdapat karakter berbeda. Namun, kamu belum tentu berkesempatan untuk mendapat karakter langka, ya! Sedangkan untuk kamu pembeli single box akan mendapatkan karakter secara acak.

Seri ini hadir sebagai produk bundling dari kolaborasi antara Mighty Jaxx bersama Blibli dan IGX 2024. Tentunya kamu bisa mendapatkan produk limited edition ini dengan membeli edisi terbatas Mighty Jaxx X Indonesia Game Expo Teenage Mutant Ninja Turtles di Blibli mulai 14 Oktober 2024.

Trick or Treat! Teenage Mutant Ninja Turtle Remixx Semarakkan Halloween

Menjelang halloween, Turtle Heroes favorite-mu ini sudah siap hadir dengan kostum menakjubkan. Istimewanya, dalam seri ini, mereka akan memakai kostum penjahat ikonik di jagat Teenage Mutant Ninja Turtles.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More