Politisi Partai Golkar Andi Mulhanan Tombolotutu Ajak Masyarakat Sulteng Dukung Ahmad Ali

Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:42 WIB
"Rugi jika kita sebagai warga Sulteng tidak memenangkan Ahmad Ali. Apa yang orang lain baru rencanakan, Ahmad Ali sudah lakukan," ujarnya tegas.

Mulhanan menambahkan, bahwa Ahmad Ali sudah selesai dengan urusan pribadi dan keluarganya.

“Mimpi Ahmad Ali ingin mengsejahterakan masyarakat Sulteng. Makanya untuk mewujudkan itu, mari kita semua dukung dan menangkan Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri,” katanya memungkasi keterangan.

Ida Ainun, Warga Kelurahan Bakung, sangat antusias mengikuti kampanye Ahmad Ali yang diselenggarakan dekat dari tempat tinggalnya.

Menurutnya, Ahmad Ali adalah sosok memimpin yang paling pas untuk Sulteng ke depan.

“Programnya sudah saya baca lewat media. Dan tadi, saya dengar langsung lagi. Semuanya untuk kesejahteraan masyarakat. Saya pasti pilih Ahmad Ali,” ucap Ida.

Senada, warga Bakung lainnya, Tina Abdullah, menilai, dengan program pendidikan gratis, Ahmad Ali bisa meringankan beban orang tua murid.

“Saya mau mendukung karena Ahmad Ali memberikan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sekarang biaya pendidikan mahal, semoga Ahmad Ali menang dan kami tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih untuk anak-anak sekolah,” tuturnya.

Maju di Pilkada, Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri, didukung 10 partai besa, NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima.

Dengan dukungan itu, keduanya optimistis memenangi Pilkada Sulteng 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More