Dipanggil Prabowo, Raffi Ahmad Dapat Tugas Ekraf dan Seni, Gus Miftah Bidang Toleransi dan Moderasi

Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:29 WIB
Selebritas Raffi Ahmad dan Pendakwah Miftah Maulana Habiburrohman atau Gus Miftah telah dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Selasa (15/10/2024). Foto/iNews
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad dan Pendakwah Miftah Maulana Habiburrohman atau Gus Miftah telah dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Selasa (15/10/2024). Keduanya datang ke kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama beberapa orang di antaranya Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP0 Muhamad Mardiono.

“Hari ini saya juga dipanggil Presiden Terpililh Bapak Prabowo Subianto untuk sama-sama membantu beliau, pastinya dalam bidang yang memang saya kuasai, kira-kira di generasi muda, ekonomi kreatif (ekraf), dan pekerja seni,” kata Raffi Ahmad kepada awak media di depan rumah Prabowo.

Suami Nagita Slavina ini enggan mengungkapkan posisi jabatan yang diberikan Prabowo kepadanya. “Lebih pastinya agar Bapak Prabowo yang umumkan,’ pungkasnya.





Sementara itu, Gus Miftah juga menjelaskan bahwa posisi jabatan yang diberikan Prabowo kepadanya bukan wakil menteri. “Bapak perintahkan untuk lebih banyak fokus di bidang moderasi, toleransi, dan semacamnya,” kata Gus Miftah dalam kesempatan sama.

Dia menjelaskan, meski dirinya datang ke rumah Prabowo bersama Raffi Ahmad dan tokoh lainnya, namun dengan tugas bidang masing-masing. “Dan juga bukan dalam bentuk badan. Yang jelas ada amanah presiden yang kemudian diperintahkan ke saya untuk lebih fokus pada masalah toleransi dan moderasi,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More