Politikus Gerindra Immanuel Ebenezer Ditunjuk Jadi Wamenaker

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:27 WIB
Politikus Partai Gerindra Immanuel Ebenezer ditunjuk sebagai Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) di pemerintahan Prabowo-Gibran. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Immanuel Ebenezer ditunjuk sebagai Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) di pemerintahan Prabowo -Gibran.

Hal itu disampaikan Immanuel Ebenezer usai dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Saya diminta bantu beliau urusin tenaga kerja,” ujarnya, Selasa (15/10/2024).



Immanuel Ebenezer mengaku sudah menandatangani pakta integritas. “Kita mau pemerintahan Prabowo dijalankan dengan benar. Saya aktivis, sebab saya tidak ingin pemerintahan ini dirusak oleh para brutus, klepto,” ucapnya.



Seperti diketahui, Prabowo memanggil sejumlah untuk mengisi jabatan calon wakil menteri, dan calon kepala badan di pemerintahannya mendatang.



Hingga kini, para tokoh yang sudah dipanggil Prabowo yakni, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi, Mantan Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta.

Selain itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, politikus Partai Golkar Christina Aryani. Termasuk Budiman Sudjatmiko. Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Angga Raka Prabowo, dan politikus PSI Giring Ganesha.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More