Daftar Lengkap 49 Calon Menteri Kabinet Prabowo yang Dipanggil ke Kertanegara

Selasa, 15 Oktober 2024 - 01:05 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto membenarkan bahwa sejumlah tokoh yang hadir di kediamannya pada Senin (14/10/2024) merupakan para calon menteri yang akan membantunya nanti. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
JAKARTA - Daftar lengkap 49 calon menteri kabinet Prabowo diulas di artikel. Mereka telah dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk dikonfirmasi bersedia atau tidak masuk kabinet .

Prabowo Subianto membenarkan bahwa sejumlah tokoh yang hadir di kediamannya pada Senin (14/10/2024) merupakan para calon menteri yang akan membantunya nanti. Hal ini disampaikan Prabowo setelah mengundang sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) malam.

"Memang hari ini saya memanggil calon-calon menteri dan wakil menteri beberapa di antara mereka," kata Prabowo.





Prabowo mengatakan, sebenarnya proses ini sudah dilakukan sejak lama. Mantan Danjen Kopassus ini mengaku sudah melakukan pemantauan serta diskusi dengan sejumlah tokoh tersebut..

"Sebenarnya mereka sudah menyatakan bersedia membantu saya. Sebetulnya hari ini hanya mengonfirmasi, saya konfirmasi, saya yakinkan mereka bersedia atau tidak bantu saya di bidang yang saya tawarkan kepada mereka. Alhamdulillah, semuanya menyatakan sanggup," ujar Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju ini.

Dalam pertemuan kemarin, Prabowo hanya memberikan penekanan terkait sejumlah arah kebijakan pada saat kepemimpinannya nanti. Ia pun mengaku puas atas diskusi tersebut.

"Semuanya mengerti bahwa kita harus bekerja dengan baik, bekerja dengan keras sebagai tim dalam suasana dunia penuh ketidakpastian kita bener bener harus bekerja dengan team work yang sangat baik," pungkasnya.

Berikut daftar calon menteri yang dipanggil Prabowo:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More