Jadi Menteri Prabowo, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto: Saya Siap Mengabdikan Diri

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:40 WIB
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto mengaku siap menjadi menteri dan masuk kabinet pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto mengaku siap menjadi menteri dan masuk kabinet pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk lima tahun ke depan.

"Beliau tadi menyampaikan kepada saya apakah kalau ditugaskan untuk membantu beliau, siap? Tentunya sebagai prajurit Bhayangkara saya siap untuk mengabdikan diri bagi bangsa Indonesia," kata Agus di Kertanegara, Jakarta, Senin (14/10/2024).

Namun, jenderal polisi bintang tiga ini belum memerinci posisi menteri apa yang akan diembannya nanti. Dia hanya mengungkap bahwa jabatan menteri yang akan diisinya bakal disesuaikan dengan latar belakang saat ini.





"Ya paling tidak ada kaitannya dengan itu (latar belakang). Tapi, jangan dipancing. Mudah-mudahan saya bisa kerjakan apa yang diamanahkan oleh beliau," katanya.

Pertemuan antara Eks Kabareskrim Polri itu dengan Prabowo terbilang cepat. Diketahui, ia datang ke Kertanegara pukul 16.38 WIB dan keluar pukul 16.51 WIB.

Namun dalam pertemuan itu, kata Agus, dirinya dan Prabowo fokus membahas tentang pembangunan lima tahun ke depan. "Menyampaikan tentang hal-hal kebijakan beliau terkait dengan arah pembangunan lima tahun ke depan," katanya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More