Gelar Kampanye di Dua Titik, Pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Dapat Respons Positif

Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:47 WIB
Kampanye Pasangan Beramal di dua titik Pantai Barat Kabupaten Donggala, yakni di Desa Tondo, Kecamatan Sirenja dan Desa Alindau Kecamatan Sindue Tobata. (Foto: istimewa)
DONGGALA - Koalisi Beramal Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri dari Partai Golkar menggelar kampanye di dua titik di Pantai Barat Kabupaten Donggala, yakni di Desa Tondo, Kecamatan Sirenja dan Desa Alindau Kecamatan Sindue Tobata. Kampanye di dua tempat tersebut berhasil dihadiri ribuan orang.

Partai Golkar dalam kampanye yang berlangsung pada Sabtu (12/10/2024) itu menurunkan juru kampanye (jurkam) andalan mereka seperti Andi Mulhanan Tombolototutu, Helmy D Yambas, Amran Bakir Nai, Farid Djavar Nasar, Wahyudin Gagaramusu, dan sejumlah kader Golkar lainnya untuk memenangkan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri.

"Selain tergabung dalam Koalisi Beramal, Partai Golkar juga sebagai pemenang pemilu di Sulawesi Tengah, maka kami bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan Ahmad H M Ali dan Abdul Karim Al Jufri," kata Sekretaris Partai Golkar Sulteng Amran Bakir Nai pada Minggu pagi (13/10/2024).



Oleh karena itu, kata Amran Bakir Nai, dua titik kampanye ini, sebagai langkah awal untuk membaca respons masyarakat terhadap calon yang diusung oleh Koalisi Beramal.

"Dan ternyata, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Respons masyarakat cukup baik terhadap calon pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 yang kita usung, Ahmad H M Ali dan Abdul Karim Al Jufri," ujar Amran.

Sementara itu, Andi Mulhanan Tombolotutu, senior Partai Golkar Sulawesi Tengah mengakui dirinya telah berkampanye di 11 lokasi dan respons masyarakat terhadap kandidat Ahmad H M Ali-Abdul Karim Al Jufri cukup tinggi.

"Kemarin saya di dua titik di Pantai Barat, luar biasa respons masyarakat. Dengan begitu, kita yakin Ahmad H M Ali dan Abdul Karim Al Jufri Insyaallah menang dalam kontestasi pemilihan serentak 27 November 2024 ini," katanya.
(skr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More