Daftar Desa dan Kelurahan Terima Penghargaan Kemendagri

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:15 WIB
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyerahkan langsung penghargaan. Foto/Ist
JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ) memberikan penghargaan kepada sederet desa dan kelurahan yang dianggap berprestasi. Penghargaan diberikan dalam acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Desa dan Kelurahan Berprestasi 2024 yang digelar Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa pada Kemendagri di Gedung Ksirarnawa, Denpasar pada Selasa, 8 Oktpber 2024.

Acara tersebut adalah puncak rangkaian evaluasi dan penjaringan desa serta kelurahan berprestasi yang dilaksanakan sepanjang tahun. Dalam acara itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyerahkan langsung penghargaan.

Hadir pula Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa La Ode Ahmad P. Bolombo, serta Penjabat Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya. Adapun Surat Keputusan (SK) pemenang desa dan kelurahan berprestasi 2024 dibacakan oleh Direktur Pengembangan Kapasitas Pemerintahan Desa dan Evaluasi Perkembangan Desa Muhammad Noval.





"Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan kepada 51 pemenang dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang akan menerima piala dan piagam sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka,” ujar Noval.

Daftar 51 pemenang dari seluruh Indonesia

Juara 3 kategori kelurahan

Juara nasional di Regional 1 - Kelurahan Koto Panjang-Kota Payakumbuh - Sumatera Barat

Juara nasional di Regional 2-Kelurahan Pudak Payung-Kota Semarang-Jawa Tengah
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More