Gelar Kampanye Dialogis, Cagub Sulteng Ahmad Ali: Tidak Usah Banyak Janji

Rabu, 09 Oktober 2024 - 14:59 WIB
(Foto: istimewa)
PARIGI MOUTONG - Calon gubernur (cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali berkampanye dengan tidak banyak mengumbar janji ke masyarakat. Dia lebih banyak menyampaikan gagasan soal program yang ingin dikerjakan bersama Abdul Karim Al Jufri jika terpilih pada pemilihan kepala daerah serentak 27 November 2024 mendatang.

Pasangan cagub yang populer dengan sebutan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) itu telah berkomitmen ingin membangun Sulawesi Tengah dengan program-program pro rakyat.

Dalam kampanye dialogis di Desa Tinombala, Kecamatan Ongka Malino, Parigi Moutong pada Senin malam (8/10/2024), Ahmad Ali mengatakan bahwa ketika berkampanye tidak perlu banyak janji.



"Saya sampaikan kepada Abdul Karim Al Jufri, (saat berkampanye) kita tidak usah banyak berjanji, kita juga tidak boleh merasa hebat dari orang lain dan kita berdua bertekad berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah," ujarnya.

Salah satu program yang paling diharapkan oleh masyarakat setempat dari cagub yang diusung oleh Gerindra, Golkar, Nasdem, dan sejumlah partai lainnya ini adalah memuluskan jalan-jalan di Sulawesi Tengah, khusunya jalan-jalan pertanian.

Ahmad Ali yakin bisa mewujudkan itu dengan dukungan pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto yang juga telah menugaskan Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri untuk berebut kursi kepala daerah di Sulteng.

"Terkait jalan, pemerintah tidak boleh saling lempar tanggung jawab, antara kabupaten dan provinsi dalam membangun jalan-jalan di daerah ini. Semua bisa dikerjakan bersama-sama kalau kota bersinergi," tuturnya.

Sebelumnya, Ahmad Ali juga menyampaikan hal serupa di Desa Kayu Agung, Kecamatan Mepanga. Dia merasa miris masyarakat yang mayoritas transmigran di wilayah itu belum bisa merasakan jalan-jalan mulus.

"Pak Ahmad Ali ini sudah banyak membantu masyarakat, jadi kita tidak butuh janji, dia sudah kerja banyak untuk kita, sudah banyak buktinya. Makanya, Pak Ahmad ini selalu ditunggu kalau kampanye di sini," ujar Muhlis, warga yang hadir dalam kampanye dialogis Cagub Sulteng Ahmad Ali.
(skr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More