Angela Tanoesoedibjo Beberkan Transformasi Struktur Partai Perindo, Bekerja di Tengah Masyarakat

Rabu, 09 Oktober 2024 - 14:45 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo melakukan transformasi struktur Partai Perindo agar lebih dekat dengan masyarakat. Foto/Arif Julianto
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia 10 tahun. Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo pun melakukan transformasi struktur Partai Perindo agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Konsep dari struktur ini adalah bahwa Partai Perindo bukan hanya dekat dengan masyarakat, tapi juga bekerja di tengah masyarakat," kata Angela dikutip Rabu (9/10/2024).

Angela meyakini, transformasi struktur ini akan membuat kerja-kerja Perindo di tengah masyarakat lebih cepat. Salah satunya adalah membentuk unit-unit kerja partai.





"Bentuknya macam-macam, seperti gerakan, badan, sayap, atau satuan tugas," ungkap dia.

Salah satu yang telah dipelopori tepat pada hari ulang tahun ke-10 itu ialah Gerakan Perindo Bersama Disabilitas dan Rumah Kerja Perindo. Angela memastikan bahwa unit kerja serupa akan segera dikembangkan.

"Ini harus konkret dirasakan di tengah masyarakat. Ini kolaborasinya bersama dengan para anggota legislatif, penduduknya, dan seluruh kader Partai Perindo. Inilah yang akan kita kerjakan," ujarnya.

Angela juga memastikan trasnformasi sumber daya manusia (SDM) di tubuh Perindo akan dilakukan. Perindo nantinya juga akan diisi SDM-SDM yang berkualitas.

"Kalau partai mau berdampak, manusianya harus berkualitas. Kita harus terus melatih."
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More