Jokowi Dinner Bareng Prabowo, Istana: Bicarakan Keberlanjutan Program

Rabu, 09 Oktober 2024 - 06:38 WIB
Presiden Jokowi dinner dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Makan malam ini digelar di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2024) malam. Foto/X @jokowi
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan malam (dinner) private dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto . Makan malam ini digelar di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2024) malam.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengungkapkan, dalam makan malam tersebut keduanya membicarakan mengenai keberlanjutan program pemerintah.

"Pada saat makan malam dibicarakan berbagai hal, terutama terkait keberlanjutan program-program pemerintahan ke depan," kata Ari dalam keterangannya, Rabu (9/10/2024).





Ari menyebut, pertemuan kedua tokoh bangsa tersebut sangat diperlukan untuk memastikan proses transisi pemerintahan.

"Kebersamaan antar dua pemimpin bangsa ini sangat diperlukan untuk memastikan proses transisi pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar," ucap Ari.

Ari mengungkapkan, Presiden Jokowi selalu menjalin komunikasi dengan Presiden Terpilih Prabowo.

"Presiden Jokowi selalu menjalin komunikasi yang erat dan intens dengan Presiden Terpilih di setiap kesempatan, baik dalam forum-forum formal maupun pertemuan informal," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi membagikan momen saat berdiskusi sekaligus makan malam private dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/2024) malam.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More