HUT ke-10 Perindo Digelar Sederhana, Angela: Hal Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:09 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyatakan perayaan ulang tahun Partai Perindo ke-10 dilakukan dengan sederhana namun penuh makna. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyatakan perayaan ulang tahun Partai Perindo ke-10 dilakukan dengan sederhana namun penuh makna. Angela menekankan langkah kecil dan sederhana menjadi pengingat bahwa hal besar selalu dimulai dari langkah-langkah kecil.

Perayaan HUT ke-10 Partai Perindo kali ini dimeriahkan bersama anak-anak disabilitas melalui Program Perindo Bersama Disabilitas. Perindo juga memberikan bantuan gerobak pada perempuan penggerak ekonomi UMKM melalui gerakan Rumah Kerja Perindo.

"Perayaan pada hari ini kita rayakan cukup sederhana namun syarat akan makna dan penuh dengan asa. Kenapa? Karena pada momentum ini saya ingin mengajak semua kader Partai Perindo untuk kita mengingat kembali bahwa segala sesuatu yang besar itu harus dimulai dari langkah-langkah yang kecil," kata Angela dalam sambutannya, Selasa (8/10/2024).





Angela menegaskan, untuk meraih sesuatu yang besar, semua harus dimulai dari keteguhan hati dan pengabdian diri. Dia menilai, berdirinya Partai Perindo di tengah masyarakat karena keinginan besar untuk hadir mengabdi pada negeri.



“Saya ingin kita semua merefleksikan diri. Kenapa kita ada di sini? Kenapa kita memilih jalur politik dan Partai Perindo? Saya harap jawabannya adalah karena kita ingin berkontribusi lebih bagi bangsa dan negara,” lanjutnya.

Dengan keteguhan hati, Angela berharap semua anggota Partai Perindo akan konsisten berjuang bersama, meskipun langkah-langkah yang diambil mungkin terlihat kecil. “Jika kita lakukan dengan konsisten dan strategi yang tepat, maka kita akan meraih hal-hal besar bersama-sama,” tutupnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More