Hidayat Lamakarate Ajak Masyarakat Poboya Menangkan Ahmad Ali di Pilgub Sulteng

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:25 WIB
Cagub Sulteng Ahmad Ali (kemeja putih) bersama pendukungnya. (Foto: Ist)
KOTA PALU - Hidayat Lamakarate, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Beramal, mengajak seluruh masyarakat di Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, untuk ikut memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 1, Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

"Ahmad Ali ini sudah banyak melakukan apa yang dibutuhkan untuk masyarakat Sulteng, yang lain masih suka bajanji, kalau nanti kami jadi, bajanji terus saja," ujar Hidayat dalam kampanye terbatas di Poboya, Sabtu (5/10/2024) malam.

Dia meyakinkan masyarakat Poboya untuk tidak ragu memilih Ahmad Ali sebagai Gubernur Sulawesi Tengah, sebab suami Nilam Sari Lawira itu dianggap sebagai politisi yang punya komitmen menyejahterakan masyarakat.



"Tidak usah khawatir, dia tidak akan tinggalkan kita ketika dia jadi gubernur. Dia berkomitmen akan memperhatikan kita, masyarakat Kaili. Dia sudah kerjakan semuanya sebelum dia jadi gubernur, jadi jangan takut dia tidak tepati janji. Pak Ahmad Ali itu punya jiwa sosial yang belum tentu ada orang di Sulawesi Tengah mampu melakukan seperti apa yang dia sudah lakukan," katanya.

Program menyejahterakan masyarakat sudah banyak dikerjakan Ahmad Ali bahkan jauh sebelum dia mencalonkan diri sebagai gubernur, di antarnya menyekolahkan anak-anak Sulawesi Tengah hingga ke jenjang Strata 2 (S2) dengan beasiswa.

Sehingga, Ahmad Ali diharap bisa melakukan lebih banyak program untuk kepentingan masyarakat di Sulawesi Tengah jika terpilih sebagai gubernur.

Melihat antusias masyarakat Poboya, Hidayat pun yakin Ahmad Ali bisa memenangkan suara masyarakat di sana pada pemilihan nanti.

"Saya punya nostalgia dengan masyarakat Poboya, saya pernah jadi Camat Palu Timur, Poboya ini tidak berhenti saya jadikan kelurahan terbaik, dan saya selalu menemani masyarakat di sini, termasuk memfasilitasi masalah dengan perusahaan pertambangan di Poboya. Olehnya saya mengajak kita semua di sini sama-sama untuk memenangkan pak Ahmad Ali," tuturnya.
(ars)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More