Cetta Berkomitmen Memperkuat Komunitas Belajar Bahasa

Senin, 30 September 2024 - 10:36 WIB
Dia menambahkan, Cetta berkomitmen untuk menghilangkan hambatan-hambatan yang ada dalam sistem pendidikan tradisional, sehingga siswa dapat lebih mudah berinteraksi dan mendapatkan pendidikan yang mereka butuhkan.

“Dengan inovasi ini, Cetta memastikan bahwa pembelajaran tidak hanya sekadar mempersiapkan siswa untuk ujian sertifikasi saja, tetapi meningkatkan kemampuan komunikasi mereka dalam konteks global, yang sangat penting di era globalisasi saat ini,” pungkasnya.

CEO Cetta Online Class Ali Akbar memaparkan langkah ke depan Cetta menapaki masa depan. Ali menjelaskan Cetta ke depannya akan terus berfokus pada pengembangan kualitas layanan dengan meningkatkan pengalaman belajar siswa dan menghadirkan metode pembelajaran yang lebih interaktif serta efektif.

“Kami berkomitmen memperkuat komunitas belajar bahasa melalui Cetta Virtual Society, dengan memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa,” katanya.

Dia mengatakan, inovasi akan terus Cetta lakukan dalam memberikan solusi pendidikan yang relevan dengan kebutuhan saat ini. “Dengan misi menjadikan masyarakat Indonesia sebagai bagian dari World Citizen, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ingin berkontribusi, baik sebagai pengajar maupun anggota komunitas, untuk bergabung bersama kami di Cetta dan bersama-sama menciptakan perubahan nyata di bidang pendidikan," katanya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More