Sampaikan Program Unggulan, Tim Koalisi Pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Gelar Dialog Masyarakat

Minggu, 29 September 2024 - 14:57 WIB
Tim Koalisi Pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Sulteng Ahamad H M Ali dan Abdul Karim Aljufri laksanakan kampanye terbatas dan dialog bersama masyarakat di Desa Bolo Bungkang Kecamatan Nuhon, Sabtu (28/9/2024). (Foto: istimewa)
BANGGAI - Tim Koalisi Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahamad H M Ali dan Abdul Karim Aljufri laksanakan kampanye terbatas dan dialog bersama masyarakat di Desa Bolo Bungkang, Kecamatan Nuhon pada Sabtu (28/9/2024). Kegiatan ini dilaksankan oleh tim koalisi Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Tengah serta dihadiri oleh 200 orang masyarakat di Desa Bolo Bungkang.

Beberapa tokoh partai politik pun ikut hadir dan menjadi pembicara pada kegiatan ini, diantaranya Ketua DPD NasDem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar, perwakilan DPD Partai Gerindra Sulteng Stivan Helmy Sandagang dan Sonny Lahati, rekomendasi DPD Partai PAN Sulawesi Tengah Kasman Kasim, perwakilan Partai PKN Arifin Aslam, serta DPW Partai PRIM Sulteng Saharudin Ahaba.Turut hadir juga para anggota legislatif dapil 1 Kabupaten Banggai dari berbagai partai dan Koalisi Beralmal.

Stivan Helmy Sandagang juru kampanye Koalisi Beramal Sulteng dalam pidatonya menyampaikan beberapa program unggulan pasangan Ahmad H M Ali dan Abdul Karim Aljufri (Beramal) terutama tentang kesehatan.



"Kesehatan adalah hak dasar yang wajib didapatkan oleh masyarakat Sulawesi Tengah, maka dari itu pasangan Beramal jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur nantinya akan mendorong beberapa poin tentang kesehatan, seperti BPJS Kesehatan gratis, meningkatkan standard rumah sakit daerah kabupaten, dan meningkatkan atau membangun RSU Pratama di wilayah penyangga RSUD," ujar Stivan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPW PIMA Sulteng Saharudin Ahaba juga menyampaikan akan memastikan 10 program unggulan pasangan Beramal betul-betul terlaksana jika terpilih nantinya.

"Saya bersama tim Koalisi Beramal provinsi yang ikut terlibat penuh dalam pemenangan pasangan bapak Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri akan memastikan bahwa 10 Program Unggulan Beramal untuk Sulteng dapat terlaksana dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Sulteng," ujar Sahar.

Seperti yang diketahui, berikut10 Program Unggulan Beramal untuk Sulteng:

1. Asuransi pertanian, nelayan, dan tenaga kerja informal

2. Kelengkapan dan seragam sekolah gratis
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More