Pramono Bakal Pamit Langsung ke Presiden Jokowi Usai Tak Menjabat Seskab

Jum'at, 20 September 2024 - 13:15 WIB
Pramono juga mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. "Bahkan ketika hubungan beliau dengan partai yang dekat dengan saya ada perbedaan, saya tetap menjalin komunikasi dengan baik dan terbuka," katanya.

Pramono juga mengklaim dirinya tidak pernah berbicara keluar ataupun bertemu dengan wartawan untuk membicarakan hal-hal yang bersifat off the record. Hal itu menjadi tanggung jawab Pramono selama dirinya menjabat sebagai Seskab

"Saya adalah orang yang sama sekali selama menjabat itu tidak pernah mau bicara keluar, apalagi dengan wartawan, off the record saya sama sekali gak mau. Kenapa itu saya lakukan? saya ingin memberikan pendidikan dan sekaligus tanggung jawab terhadap diri saya sendiri semua saya kerjakan dengan sungguh-sungguh," ungkapnya.

Atas hal tersebut, Pramono meyakini Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin mengapresiasi kinerjanya. "Presiden dan Wakil Presiden pasti beliau juga mengapresiasi atas apa yang sudah saya lakukan selama ini," tandasnya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More