Di Hadapan Peneliti PBB, Stafsus Billy Paparkan Visi Prabowo di Bidang Maritim

Kamis, 12 September 2024 - 10:38 WIB
“Visi Presiden Prabowo sangat selaras dengan prinsip-prinsip yang kita diskusikan hari ini. Prabowo menekankan kedaulatan maritim dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Pemerintahannya akan memprioritaskan keamanan maritim tidak hanya dalam hal kekuatan militer, tetapi juga melalui pengembangan industri maritim, inovasi teknologi, dan pemberdayaan masyarakat pesisir,” jelasnya.

Menekankan relevansi visi tersebut di panggung global, pria yang aktif dalam mendukung pendidikan anak-anak Papua melalui Kitong Bisa Foundation, menyatakan Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo akan memainkan peran penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan di kawasan Indo-Pasifik.

“Dengan kerja keras, visi, dan partisipasi aktif, Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo akan berada di pusat keterlibatan global—menggerakkan solusi yang membentuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Acara ini bertujuan memperkuat kerja sama regional dalam menghadapi tantangan maritim dan keamanan manusia, serta memberikan kesempatan para peneliti dan pemimpin muda untuk berkontribusi dalam merumuskan strategi menuju kawasan Indo-Pasifik yang bebas dan terbuka.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More