Ridwan Kamil Sambut Positif Tak Ada Kotak Kosong di Jakarta: Makin Banyak Bagus

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:23 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) menyambut baik banyaknya kandidat yang mencalonkan diri dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) menyambut baik banyaknya kandidat yang mencalonkan diri dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 . Menurutnya, makin banyak kandidat akan semakin bagus untuk demokrasi.

"Saya tuh makin banyak makin bagus buat demokrasi," ujar Ridwan Kamil saat hendak mendaftar ke KPU Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).





Ia pun teringat kala dirinya maju di Pilwalkot Bandung dan Pilgub Jawa Barat lalu. "Saya ingat waktu wali kota 8 pasang, waktu Pilgub Jabar 4 pasang, sekarang Alhamdulillah 3 pasang," terang RK.

Kendati tak ada kotak kosong, Ridwan Kamil berharap warga Jakarta bisa memilih calon pemimpin yang cocok untuk atasi masalah Jakarta.

"Mudah-mudahan dengan banyaknya pasangan ini masyarakat Jakarta bisa melihat wilayah mana-mana yang dirasa cocok dengan kebutuhan dalam menyelesaikan permasalahan di Jakarta," terang RK.



"Kami juga nawarkan banyak gagasan ada 70-an yang kami siapkan dari hal-hal besar sampai hal-hal kecil tentunya ini pada waktunya akan kami paparkan dan tawarkan kepada warga Jakarta," tandasnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More