Direktur Pengelola IKN Raih Penghargaan MAYER: Saya Dedikasikan untuk Tim

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:34 WIB
Dia yakin kegiatan ini dapat menumbuhkan lebih banyak inovator yang siap berkontribusi bagi pembangunan bangsa. "Saya juga mengapresiasi kerja keras panitia dan semua pihak yang memastikan acara ini berjalan dengan baik. Kolaborasi seperti ini adalah kunci untuk menghadapi tantangan masa depan dan menciptakan Indonesia yang lebih maju," tuturnya.

Ketua FIM PII Riau Ulul Azmi berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara Mayer. PII Pusat, PII Wilayah Riau, PII Cabang Kota Pekanbaru, serta para sponsor utama, termasuk PT Hutama Karya, PT Adhikarya Jalintum Riau, PT Pertamina Hulu Rokan, P3SM, dan PT Riau Mas Bersaudara.

”Dukungan dari seluruh pemangku kepentingan dan kerja keras panitia selama tiga bulan ini sangat kami hargai. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Selain Desiderius Viby Indrayana, beberapa penerima penghargaan tersebut di antaranya Audy Joinaldy (Wakil Gubernur Sumatera Barat), S.F. Hariyanto (Pejabat Gubernur Riau), Marsma TNI AU Feri Yunaldi (Danlanud TNI AU Roesmin Nurjadin Provinsi Riau), dan Prof. Agus Taufik Mulyono (Komisioner LPJK - Kementerian PUPR RI).

Kemudian Lazuardi Nurdin (Ketua Umum PAKKI dan Penggerak Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi di Indonesia), Prof. Misri Gozan dari Universitas Indonesia, Prof. Nasfryzal Carlo dari Universitas Bung Hatta Padang, dan beberapa profesor lain yang merupakan tokoh-tokoh akademisi terkemuka di Indonesia.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More