Pesan Kaesang ke Ridwan Kamil dan Suswono: Jangan Korupsi dan Intoleransi

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:16 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep berpesan kepada pasangan cagub - cawagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono agar tidak korupsi dan intoleransi. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berpesan kepada pasangan cagub - cawagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono agar tidak korupsi dan intoleransi.

"Jangan korupsi, insya Allah saya yakin integritas Bang Emil dan Pak Suswono ini mantan menteri ya zaman Pak SBY selama 5 tahun alhamdulillah beliau tidak soal dengan korupsi," kata Raja Juli menyampaikan pesan Kaesang kepada RK - Suswono di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024).

PSI meyakini RK- Suswono tidak hanya antikorupsi, namun juga berani membabat habis pejabat yang korupsi. "(Banyak) para pemimpin yang bisa menjaga untuk tidak tergoda korupsi, terhadap dirinya. Tetapi sedikit yang mampu melakukan bersih-bersih terhadap demokrasi yang selama ini kita ketahui merupakan salah satu masalah korupsi itu sendiri," ucapnya.





Selain antikorupsi, Raja Juli mengatakan, DNA PSI adalah anti intoleransi. Sehingga, pasangan cagub - cawagub yang diusung juga harus sejalan dengan hal itu.

"Kita menjaga kemajemukan, kita menjaga ke-Indonesia-an kita yang memang bersifat plural. untuk Jakarta adalah kota bersama, milik bersama. Tidak boleh ada diskriminasi di sini. Tidak boleh ada aksi intoleransi," katanya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More