Raih Dukungan Partai Perindo, Lukman Liberu-Zakarias Paun Yakin Menang Pilkada Flores Timur

Senin, 19 Agustus 2024 - 16:44 WIB
Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Flores Timur, Lukman Liberu-Zakarias Paun telah resmi mendapat dukungan berupa formulir B1-KWK dari Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Flores Timur , Lukman Liberu-Zakarias Paun telah resmi mendapat dukungan berupa formulir B1-KWK dari Partai Perindo , Senin (19/8/2024). Zakarias optimistis, pihaknya bisa menangkan kontestasi Pilkada 2024.

"Saya Zakarias Paun yang pada kesempatan ini hadir menerima surat keputusan dari DPP Perindo dan siap bekerja untuk memenangkan pertarungan Pilkada di Kabupaten Flores Timur. Kami yakin bahwa dalam pertarungan ini kami bisa memenangkan Pilkada di Kabupaten Flores Timur," terang Zakarias di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat.





Lebih lanjut, Zakarias pun menyatakan, bakal mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Flores Timur bila menangkan Pilkada 2024. Ia berkata, pihaknya akan keluarkan masyarakat Flores Timur dari kemiskinan.

"Tentunya dalam menjadi pemimpin di Kabupaten Flores Timur yang menjadi perjuangan kami tentunya bagaimana caranya untuk mengeluarkan masyarakat kita dari kemiskinan," tutur Zakarias.

Salah satu faktor yang dapat dilakukan, kata Zakarias, dengan fokus meningkatkan sektor pertanian. Apalagi, kata dia, mayoritas masyarakat di Flores Timur merupakan petani.

"Supaya kita ketahui bahwa Kabupaten Flores Timur lebih dari 75 persen masyarakatnya adalah bertani. Sehingga dalam pertarungan ini kalau kami menang, maka perjuangan kami bagaimana kami memajukan sektor pertanian di samping sektor-sektor penting lainnya yang harus kita pacu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Flores Timur," tandasnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More