Pilkada 2024, Ketum Perindo Angela Tanoesoedibjo Serahkan Surat Rekomendasi pada Puluhan Cakada

Senin, 19 Agustus 2024 - 12:37 WIB
Puluhan calon kepala daerah (Cakada) dari Partai Perindo menerima surat rekomendasi untuk maju di Pilkada Serentak 2024 saat penyerahan surat rekomendasi di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2024). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi kepada puluhan calon kepala daerah (Cakada) di Pilkada Serentak 2024. Para Cakada tampak antusias bertemu Angela.

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan pada Senin (19/8/2024). Suasana hangat mewarnai kegiatan penyerahan surat rekomendasi baik pada calon Gubernur, Bupati, maupun Wali Kota.





Adapula calon hingga jajaran DPW Partai Perindo dari daerah ingin berfoto bersama Angela. Bahkan, canda tawa kerap terjadi saat Cakada berbincang dengan Angela pascapenyerahan surat rekomendasi.

Surat rekomendasi diserahkan secara langsung Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo disaksikan pengurus DPP Partai Perindo yakni Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar serta Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

Angela mendoakan agar para pasangan calon yang telah diusung Partai Perindo dapat memenangkan Pilkada di wilayahnya masing-masing. Dia menitipkan pesan pada para pasangan calon untuk terus berjuang dalam Pilkada nanti.

"Sukses dan terus berjuang," kata Angela pada para calon yang telah diusung Partai Perindo, Senin (19/8/2024).

Terdapat 90 Cakada yang diberikan surat rekomendasi oleh DPP Partai Perindo, Senin (19/8/2024). Para Cakada itu terdiri dari calon Gubernur, calon Bupati, hingga calon Wali Kota.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More