Perindo Beri Dukungan Pilgub di NTT dan Kepri, Tama: Orang-orang Terbaik yang Layak Pimpin Daerah

Senin, 19 Agustus 2024 - 08:03 WIB
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun. Foto: SINDOnews/Jonathan
JAKARTA - Partai Perindo kembali menyerahkan surat B1-KWK kepada pasangan calon yang bakal maju untuk Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kepulauan Riau (Kepri). Partai Perindo meyakini sosok yang terpilih mendapatkan dukungan merupakan orang-orang yang memang layak memimpin.

B1-KWK untuk Pilkada di Kepulauan Riau diserahkan kepada Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris. Sementara, untuk NTT diserahkan kepada Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma.





"Saya rasa nama-nama yang Partai Perindo berikan rekomendasi merupakan orang-orang terbaik yang menurut kami layak memimpin daerahnya masing-masing," kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun, Minggu (18/8/2024).

Tama menuturkan Partai Perindo melalui Desk Pilkada telah melakukan penyaringan terhadap sosok-sosok yang dipilih. Bahkan, kredibilitas sosok terpilih untuk maju tak perlu lagi dipertanyakan.

"Orang-orang yang kemudian punya kredibilitas, punya record yang baik yang kemudian siap memimpin daerahnya itu kita saring hingga beberapa nama muncul," ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, dukungan kepada sosok-sosok yang dipilih Partai Perindo dilatarbelakangi oleh harapan sama yang selaras dengan Partai Perindo.

"Ini memang sangat selaras dengan apa yang diperjuangkan Partai Perindo," ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More