Terima Surat Rekomendasi dari Perindo, Melkiades Laka Lena: Dukungan yang Berarti bagi Kami

Minggu, 18 Agustus 2024 - 22:37 WIB
loading...
Terima Surat Rekomendasi...
Partai Perindo resmi mengusung Emanuel Melkiades Laka Lena alias Melki untuk maju di Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pilkada Serentak 2024. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mengusung Emanuel Melkiades Laka Lena alias Melki untuk maju di PilkadaNusa Tenggara Timur (NTT) pada Pilkada Serentak 2024 . Deklarasi dukungan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

"Pertama tentu kami bersyukur kepada Tuhan karena atas pertolongannya kami hari ini boleh menerima dukungan dari DPP Perindo dari Bu Angela dan teman-teman," ujar Melki di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/8/2024).



Melki menyatakan ia siap bekerja sama dengan partai yang berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu dalam membangun NTT. Menurutnya, jika dipercaya memimpin NTT nanti akan menerapkan program berkelanjutan dari sebagaimana yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melki menyebutkan Jokowi selama 10 tahun menjabat konsen terhadap pembangunan di wilayahnya. "Banyak program yang beliau kerjakan, sudah beliau lakukan bagi NTT dan itu menjadi pesan khusus juga dari beliau pada kami untuk menlanjutkan dan juga di era Pak Prabowo juga yang sudah baik ini akan diteruskan juga," tuturnya.

Diberitakan sebelumya, Partai Perindo terus mengumumkan bakal calon yang mereka usung untuk Pilkada Serentak 2024. Terbaru, untuk Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT), partai berlambang Rajawali mengepakkan sayap itu mengusung Emanuel Melkiades Laka Lena alias Melki.

Deklarasi dukungan Partai Perindo ke Melki secara simbolis dilakukan Ketua Umum, Angela Tanoesoedibjo dengan menyerahkan surat rekomendasi.

"Dengan ini saya memberikan dukungan kepada Pak Emanuel, Partai Perindo dengan resmi memberikan surat rekomendasi," kata Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/8/220).

Dalam kesempatan tersebut, Angela pun berharap Melki dapat bekerja sama dengan Partai Perindo khususnya kader-kader yang berada di tempatnya maju sebagai bakal calon gubernur untuk membangun NTT menjadi lebih baik.

"Semoga sukses Pak di NTT dan semoga bisa berjuang bersama Partai Perindo," jelasnya.



Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; dan Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM, Tama S Langkun.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)