Jokowi Berikan 64 Tanda Kehormatan termasuk Prabowo hingga Erick Thohir

Rabu, 14 Agustus 2024 - 21:16 WIB
Presiden Jokowi memberikan tanda kehormatan kepada 64 tokoh mulai dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hingga Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ist
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan tanda kehormatan kepada 64 tokoh mulai dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hingga Menteri BUMN Erick Thohir. Penyematan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan (GTK) digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2024.

Jokowi memberikan tanda jasa dan kehormatan ini sebagai rangkaian Hari Kemerdekaan ke-79 RI. Pemberian tanda jasa dan kehormatan atas Keppres 103, 104, 105, 106, 107, dan 108 Tahun 2024.





Atas penghargaan tersebut, Erick mengaku bangga. “Kami berempat pernah bersama-sama berkontribusi untuk Kementerian BUMN. Hari ini kami dipertemukan kembali di Istana Merdeka di acara pemberian gelar tanda jasa dan kehormatan oleh Bapak Presiden Jokowi.

Pak @bgsadikin sekarang Menteri Kesehatan, Pak Pahala @pnm205 Wakil Menteri Luar Negeri, dan Pak @tiko1973 bersama saya di Kementerian BUMN. Walau kini berbeda tempat, tekad dan semangat kami sama, berbuat yang terbaik untuk bangsa. Bismillah,” ujar Erick melalui Instagramnya.

Daftar tokoh yang mendapatkan tanda jasa dan tanda kehormatan yakni:

Medali Kepeloporan

1. Ketua Umum Partai NasDem Surya Dharma Paloh

Bintang Republik Indonesia Utama
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More