Didukung Partai Perindo di Pilkada Sumbar, Mahyeldi Berharap Parpol Lain Menyusul

Rabu, 14 Agustus 2024 - 15:24 WIB
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah resmi didukung Partai Perindo maju di Pilkada 2024. Mahyeldi yang kali ini berpasangan dengan Vasco Ruseimy berharap ada parpol lain yang menyusul mendukungnya. Foto/Aziz Indra
JAKARTA - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah resmi didukung Partai Perindo maju di Pilkada Sumbar 2024. Mahyeldi yang kali ini berpasangan dengan Vasco Ruseimy berharap ada parpol lain yang menyusul mendukungnya.

Dia bersama calon wakilnya, Vasco Ruseimy , merasa senang atas dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo. Dia juga berharap partai politik lain mengikuti jejak Partai Perindo yang sama-sama berkolaborasi demi membangun Sumbar.

"Mudah-mudahan juga yang lain (ikut mendukung ) nantinya, sehingga ini menjadi langkah bersama kita dalam langkah untuk mengatur strategi dan kemudian juga untuk bagaimana kesuksesan di dalam pemilihan nantinya," katanya di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

Diketahui, Partai Perindo resmi memberikan dukungan terhadap Mahyeldi Ansharullah - Vasco Ruseimy sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Sumbar 2024. Surat rekomendasi B1KWK diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo .

Sebelum Partai Perindo, Mahyeldi-Vasco didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More