Alasan Partai Perindo Dukung Mahyeldi-Vasco di Pilkada Sumbar

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:10 WIB
Partai Perindo resmi mendukung Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung Mahyeldi Ansharullah -Vasco Ruseimy sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Sumatera Barat (Sumbar) 2024. Salah satu alasannya adalah Mahyeldi yang mempunyai prestasi selama menjabat gubernur.

"Buya (Mahyeldi) punya prestasi di Sumatera Barat, prestasi sebagai Gubernur incumbent. Kemarin juga dapat penghargaan dari iNews (Pemimpin Daerah Awards 2024) dan hari ini kita all out (mendukung)," kata Koordinator Teritorial Jawa-Sumatera Partai Perindo Saddam Wiryosenjoyo, Selasa (13/8/2024).

Sikap Partai Perindo mendukung Mahyeldi-Vasco, kata Saddam, juga menunjukkan bahwa Perindo tidak membeda-bedakan sikap terhadap pandangan politik yang ada di Indonesia. Perindo dengan sikap nasionalnya menunjukkan bahwa ada keberagaman yang muncul atas keluarnya dukungan terhadap Mahyeldi.



"Dengan dukungan terhadap Buya ini menjelaskan Perindo partai nasional yang memang kita dengan keberagamannya mendukung," tegasnya.

Perindo, kata dia, juga akan menurunkan kekuatan partai di Sumatera Barat. Dia berharap Mahyeldi bisa memimpin Sumatera Barat untuk menjadi wilayah yang semakin baik pada periode mendatang.

"Mudah-mudahan menang itu harapan utama. Kedua, membuat prestasi yang bagus di Sumatera Barat."
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More