65 Pimpinan Parpol Luar Negeri Diundang Hadiri Muktamar PKB di Bali

Selasa, 13 Agustus 2024 - 10:04 WIB
Sekretaris Organizing Committee (OC) Muktamar ke-6 PKB Zainul Munasichin mengungkapkan 65 pimpinan parpol luar negeri yang tergabung dalam organisasi Centrist Democrat International (CDI) diundang dalam Muktamar PKB. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Sebanyak 65 pimpinan partai politik (parpol) luar negeri yang tergabung dalam organisasi Centrist Democrat International (CDI) diundang dalam Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 24-25 Agustus 2024 di Bali. PKB telah bergabung menjadi anggota CDI sejak 2019.

"PKB mengundang pimpinan partai politik luar negeri yang tergabung dalam Centrist Democrat International atau CDI," ujar Sekretaris Organizing Committee (OC) Muktamar ke-6 PKB Zainul Munasichin di Kantor DPP PKB Jakarta, Selasa (13/8/2024).

CDI beranggotakan partai-partai berhaluan tengah di Eropa dan juga Amerika Latin. Zainul memastikan akan ada 65 pimpinan parpol luar negeri yang ikut meramaikan Muktamar PKB di Bali.





"Insya Allah mereka confirm untuk hadir ikut meramaikan Muktamar PKB 2024 di Bali," katanya.

Pimpinan partai politik luar negeri yang akan diundang terdiri dari Komite eksekutif IDC-CDI terdiri dari presiden, sekretaris jenderal, dan wakil presiden. Presidennya adalah Andrés Pastrana Arango dari Kolombia dan Sekretaris Jenderalnya adalah Anggota Parlemen Eropa (MEP) Antonio López-Istúriz dari Spanyol.

Anggota komite eksekutif adalah:

1. Andrés Pastrana Arango (Kolombia) – Presiden

2. Antonio López-Istúriz (Spanyol) – Sekretaris Jenderal
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More