Rakyat Bersuara Isi HP Dibuka, Kasus Vina Terbongkar! Bersama Aiman Witjaksono, Farhat Abbas, Susno Duadji, dan Narasumber Lainnya Pukul 19.00 WIB Hanya di iNews

Selasa, 06 Agustus 2024 - 16:38 WIB
Rakyat Bersuara Isi HP Dibuka, Kasus Vina Terbongkar! Bersama Aiman Witjaksono, Farhat Abbas, Susno Duadji, dan Narasumber Lainnya Pukul 19.00 WIB Hanya di iNews
JAKARTA - Aiman Witjaksono , Farhat Abbas, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, dan para narasumber kredibel lainnya kembali hadir dengan episode spesial yang akan membahas perkembangan terbaru dari kasus pembunuhan Vina di Cirebon. Kasus yang telah menyita perhatian banyak kalangan ini kembali menjadi sorotan setelah diketahui bahwa ponsel milik Vina belum juga berhasil dibuka.

Meski sebelumnya para kuasa hukum terdahulu yang menangani kasus Vina menyebut pernah meminta riwayat HP milik Vina dan Eky. Namun, saat di persidangan ponsel tidak pernah dibuka.

Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Toni RM, pun menambahkan bahwa ponsel Vina tidak pernah dibuka dalam keterangan penyidik. Toni RM heran mengapa ponsel Vina disita tetapi tidak pernah dibuka. Menurut Toni, hal ini menimbulkan banyak pertanyaan mengenai prosedur penyelidikan dan efektivitas penyidik dalam mengumpulkan bukti.

Selain itu, Kakak kandung Vina juga menyebut ponsel Vina awalnya berada di tangan keluarga. Namun, setelah penangkapan delapan pelaku, polisi meminta ponsel tersebut kembali untuk digunakan sebagai barang bukti, dan hingga kini ponsel Vina belum juga kembali ke tangan keluarga.

Lantas bagaimana kelanjutan teka teki soal ponsel Vina? Saksikan selengkapnya dalam Rakyat Bersuara malam ini "ISI HP DIBUKA, KASUS VINA TERBONGKAR!" bersama narasumber, Farhat Abbas- Pengacara Saka Tatal, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji- Kabareskrim Polri 2008-2009, Reza Indragiri - Psikolog Forensik,, ⁠Jutek Bongso- Pengacara 6 Terpidana, Saka Tatal- Mantan Terpidana Kasus Vina-Eky, ⁠Irjen Pol (Purn) Aryanto Sutadi-Penasihat Kapolri, ⁠Pitra Romadoni- Pengacara Iptu Rudiana & Aep, pukul 19.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More