Alasan PKB Dukung Kader Perindo Sitti Rohmi dan Musyafirin di Pilgub NTB

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 19:39 WIB
Waketum PKB, Jazilul Fawaid menyampaikan alasan mendukung kader Partai Perindo Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan alasan mendukung kader Partai Perindo Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pilkada 2024. Salah satunya adalah hasil survei yang menempatkan keduanya di puncak.

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid mengatakan dukungan DPP PKB diberikan karena pihaknya mendapatkan masukan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB. Dari hasil survei yang ada di NTB, pasangan Sitti Rohmi-Musyafirin menempati posisi teratas dibanding pasangan lain.





"Hasil survei yang ada di NTB dan juga komposisi masyarakat yang ada di NTB memang Bu Sitti Rohmi-Musyafirin hasil surveinya paling tinggi," ujar Jazilul di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2024).

Selain itu, lanjut Jazilul, PKB menilai Sitti Rohmi-Musyafirin merupakan pasangan yang mewakili dari kelompok masyarakat Nahdiyin dan Nahdlatul Wathon. Kemudian keduanya juga merupakan mewakili dari kelompok perempuan dan laki-laki.

"Pokoknya ideal, laki-laki dan perempuan ideal dan DPP memandang ini yang terbaik untuk NTB dan pasti Insya Allah akan menang di pilkada nanti," jelasnya.

Sebelumnya, PKB resmi memberikan surat keputusan (SK) dukungan kepada bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin di Pilkada 2024.



Penyerahan SK Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ditandatangani dan diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

"Selamat bertugas yakin lah ini bagian dari mandat yang dititipkan oleh teman-teman PKB untuk masyarakat," kata Jazilul.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More