KSP Bangun Rencana Aksi Pangan dan Nutrisi Bersama 21 Tokoh Muda

Kamis, 01 Agustus 2024 - 18:55 WIB
Direktur Kebijakan Publik Pijar Foundation Cazadira F Tamzil menekankan pentingnya ekosistem kolaborasi antara pemuda dan pemerintah untuk mendorong ketahanan pangan dan kualitas nutrisi.

“IFN Future Food and Nutrition menghasilkan hasil konkret yakni rencana aksi kolaborasi yang disampaikan langsung ke pemerintah. Pasca-IFN, kami berkomitmen terus mendorong implementasi rencana aksi kolaborasi tersebut," ujar Cazadira.

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden dan Penyelenggara Indonesia Future Network Muhammad Ichsan Karim berharap IFN menjadi forum inovasi sektor-sektor krusial untuk menghadapi tantangan masa depan.

“Inovasi dan kolaborasi jadi kebutuhan saat ini, sehingga tantangan ketidakpastian yang muncul mendadak mampu diatasi," ucapnya.

IFN Future Food and Nutrition ditutup dengan presentasi Rencana Aksi Kolaborasi yang telah disusun peserta di hadapan para pimpinan KSP. IFN digelar secara rutin mulai bulan Februari hingga Oktober 2024 mengumpulkan praktisi muda terpilih dari multisektor dan mengangkat berbagai isu strategis.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More