Jangan Lewatkan Malam Ini di The Prime Show Menguji Kesaksian Iptu Rudiana bersama Abraham Silaban, Hanya di iNews

Rabu, 31 Juli 2024 - 14:02 WIB
Jangan Lewatkan Malam Ini di The Prime Show Menguji Kesaksian Iptu Rudiana bersama Abraham Silaban, Hanya di iNews
JAKARTA - Perkembangan terbaru kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon kian mengejutkan, seusai Dede salah satu saksi kunci mengaku telah diarahkan oleh Aep dan Iptu Rudiana untuk membuat pengakuan palsu. Dede mengklaim bahwa diminta untuk menyatakan bahwa ia melihat Eky dan Vina dikejar oleh komplotan geng motor pada malam kejadian tragis tersebut.

Dalam pengakuannya, Dede menyebutkan bahwa tekanan untuk memberikan kesaksian palsu datang dari Aep dan Iptu Rudiana. Menurutnya, Aep, yang juga merupakan saksi dalam kasus ini, serta Iptu Rudiana , Kapolsek Kapetakan, mendesaknya untuk menyampaikan cerita yang mengaitkan Eky dan Vina dengan kejaran komplotan geng motor. Pengakuan ini tentu saja memicu reaksi keras dan menambah kompleksitas kasus yang sudah menjadi perhatian publik tersebut.

Namun, Iptu Rudiana dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Dalam konferensi pers yang diadakan di Cirebon, Iptu Rudiana menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memerintahkan Dede ataupun Aep untuk memberikan kesaksian palsu. Ia juga menegaskan bahwa seluruh proses penyidikan dilakukan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku dan tanpa adanya intervensi yang dapat merusak integritas penyidikan. Lantas diantara munculnya saksi-saksi tersebut, apakah kesaksian Iptu Rudian dipertanyakan?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban di The Prime Show "MENGUJI KESAKSIAN IPTU RUDIANA" bersama narasumber-narasumber terkait, malam ini pukul 20.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More