Menteri PPPA Berikan Penghargaan kepada 8 Perusahaan Layak Anak

Selasa, 30 Juli 2024 - 09:13 WIB
Ketua Umum APSAI Wida Septarina Wijayanti, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen yang teguh yang ditunjukkan oleh perusahaan dan sektor swasta terhadap pemenuhan hak-hak anak di Indonesia. “Kami berharap penghargaan ini dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan untuk menjadi Sahabat Anak Indonesia,” katanya.

Anugerah PLA 2024 diakui telah melewati proses penilaian yang cukup banyak dengan menerjunkan tim penilai dan asesor untuk melakukan survei langsung ke perusahaan. Dari sekian banyak perusahaan yang dinilai, akhirnya tim menetapkan 8 perusahaan berhak mendapat anugerah PLA 2024.

“Perusahaan-perusahaan tersebut dinilai telah mengadopsi 10 prinsip praktik bisnis yang ramah anak mulai dari produknya, bahan yang digunakan, SDM, hingga lingkungan dan budaya kerja yang ramah anak,” tegasnya.

APSAI berharap dapat terus memotivasi lebih banyak perusahaan untuk mengadopsi dan menerapkan praktik-praktik yang mendukung hak-hak anak. Komitmen dan kontribusi dari berbagai sektor bisnis ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi tumbuh kembang anak-anak Indonesia.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More