HT Ungkap 3 Fokus Utama Partai Perindo dalam Membangun Kesejahteraan Rakyat

Selasa, 30 Juli 2024 - 00:06 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa partainya terus berkomitmen dalam membangun kesejahteraan rakyat Indonesia. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa partainya terus berkomitmen dalam membangun kesejahteraan rakyat Indonesia. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, ada tiga fokus utama yang harus benar-benar dipastikan.

Hal ini disampaikan HT saat memberikan pidato politiknya di acara pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo yang digelar di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024) malam.

"Sehingga sasaran Partai perindo, kehadiran Partai Perindo di peta politik nasional dalam membangun kesejahteraan rakyat berfokus dalam tiga hal utama," ujar HT dalam pidato politiknya.



Fokus pertama, adalah melakukan percepatan kesejahteran rakyat kecil. Menurut dia, hal ini sangat penting untuk bisa benar-benar dipastikan.

"Karena kalau rakyat kecil bisa cepat disejahterakan, maka mesin ekonomi nasional akan makin besar, sehingga akan terbuka lapangan kerja yang makin lebar, dan itu hanya bisa dilakukan melalui kebijakan yang berpihak. Untuk itu eksistensi Partai perindo baik di eksekutif maupun legislatif sangat dibutuhkan," jelasnya.

Kedua, mempercepat akses pendidikan, khususnya masyarakat menengah ke bawah. Karena dengan pendidikan yang baik bagi golongan masyarakat rakyat kecil, maka hal itu dapat lebih cepat meningkatkan produktivitas nasional.



"Yang ketiga yaitu yang kita semua sepakat pemberantasan korupsi dan penegakan hukum. Sehingga jumlah dana yang dapat diselamatkan dapat dipakai untuk membangun manusia dan pembangunan yang kita butuhkan," tutur HT.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More