Mukernas Usung Tema Transformasi, HT Pastikan Perindo Akan Libatkan Tokoh-tokoh Muda

Senin, 29 Juli 2024 - 21:56 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan Perindo akan menjaring sekaligus melibatkan tokoh-tokoh muda di partainya. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan Perindo akan menjaring sekaligus melibatkan tokoh-tokoh muda di partainya. Hal ini penting sebagai bentuk nyata Partai Perindo melakukan transformasi partai dalam menyongsong konstelasi politik ke depan.

Hal ini disampaikan HT saat memberikan pidato politiknya di pembukaan acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang digelar di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024). Baca juga: HT: Mukernas Bagian dari Introspeksi dan Kebangkitan Partai Perindo

"Menghadirkan tokoh-tokoh muda adalah sangat penting, kenapa tema Mukernas ini adalah transformasi? Karena di tahun 2029 nanti sekitar 70% daripada pemilih itu adalah milenial, yang lahirnya di tahun 80-an ke atas," ujar HT dalam pidato politiknya.



Pria kelahiran Surabaya ini meyakini dengan kehadiran tokoh-tokoh muda dapat memiliki komunikasi yang jauh lebih mudah dengan target pemilih.

Di samping itu, kata dia, urbanisasi tidak bisa dielakkan berpotensi terjadi jelang tahun 2029 mendatang. Dimana, hampir 70% masyarakat Indonesia akan tinggal di daerah urban atau perkotaan.

"Sehingga saya serukan kepada para pengurus DPP, DPW, DPD dan seluruh jajaran di bawahnya dan pengurus sayap maupun seluruh kader dan simpatisan, harus tetap optimistis bahwa kita terus berusaha melakukan perubahan-perubahan, improvisasi," paparnya.

"Sehingga ke depan dengan transformasi ini akan membuatkan keberhasilan yang besar bagi Partai Perindo," tambah dia.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More