Beri Pelayanan Terbaik, Pertamina Call Center 135 Raih 12 Penghargaan Internasional

Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:37 WIB
Harsono Budi mengatakan penghargaan yang diterima Pertamina Call Center 135 merupakan bukti nyata dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim yang selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan setiap hari. Kami berterima kasih kepada Contact Center World atas pengakuan ini dan akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan standar pelayanan kami di masa mendatang untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Kompetisi Contact Center World Asia Pacific Awards yang telah memasuki tahun ke-19 ini merupakan ajang penghargaan paling bergengsi di industri contact center dan customer engagement yang berlangsung tahunan bagi praktisi contact center dunia.

Pada tahun ini, Contact Center World Asia Pacific Award 2024 diselenggarakan pada 15 – 18 Juli 2024 yang diikuti sejumlah peserta dari berbagai perusahaan dengan latar belakang industri yang berbeda-beda yang berasal dari sekitar 6 negara yang hasilnya diumumkan pada 18 Juli 2024.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More