Perindo dan PKB Jalin Kerja Sama di Pilkada 2024, Ferry Kurnia: Desk Pilkada Akan Berkoordinasi

Rabu, 24 Juli 2024 - 17:15 WIB
Waketum II Partai Perindo, Ferry Rizky Kurniansyah optimistis partainya akan menjalin kerja sama politik dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakil Ketua Umum II Partai Perindo , Ferry Rizky Kurniansyah optimistis partainya akan menjalin kerja sama politik dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada 2024. Ia mengatakan Desk Pilkada masing-masing partai akan melakukan koordinasi dan pembahasan guna mencermati kerja sama di sejumlah wilayah.

"Ya tentunya tindak lanjutnya nanti antara Desk Pilkada Perindo dengan Desk Pilkada PKB akan koordinasi lebih lanjut. Tentunya ada daerah-daerah yang insyaAllah akan bersinergi. Tetapi ini kan juga butuh pembicaraan. Jadi Insya Allah, dalam konteks aktivitas pilkada kita menginformasikan kepada PKB," ujar Ferry usai pertemuan dengan jajaran elite PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Kendati demikian, Ferry belum bisa menyebutkan lebih detail kerja sama politik dengan PKB akan berlangsung di wilayah mana. Namun, ia mengungkapkan bahwa Jakarta menjadi salah satu yang dibahas untuk dijejaki kerja sama politik.



"Kalau spesifik ya nanti akan ditindaklanjuti oleh Desk Pilkada. Jadi kita nggak spesifik. Jakarta tadi ada pembahasan tetapi kan tetap dalam proses pembahasan-pembahasan yang dilakukan," papar Ferry.



Salah satu fokus yang akan dijejaki kerja sama, kata Ferry, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). "Kami punya kader di NTB, itu menjadi hal yang sangat penting yang juga kita sampaikan. Dan juga beberapa daerah-daerah lain yang Insya Allah antara Desk Pilkada akan koordinasi," jelasnya.

(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More