PKB dan Perindo Miliki Kesamaan, Cak Imin: Punya Komitmen Persatuan, Kebangsaan, dan Kebinekaan

Rabu, 24 Juli 2024 - 14:50 WIB
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bertemu di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024) siang. Foto/Aldi Chandra/SINDOnews
JAKARTA - Jajaran Partai Perindo yang dipimpin Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo , Angela Tanoesoedibjo mendatangi Kantor DPP PKB , Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024) siang. Kedatangan jajaran elite Perindo itu disambut baik oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar.

Menurut Cak Imin, Perindo merupakan partai nasional yang memiliki kesamaan dengan PKB. Salah satu kesamaan, kata dia, terletak pada komitmen menjaga persatuan, kebangsaan, dan kebinekaan.





"Ya Perindo ini partai nasional yang juga sama dengan PKB, sebagai partai yang nasional yang memiliki komitmen persatuan, kebangsaan, kebinekaan," ujar Muhaimin usai terima kunjungan elite Perindo di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPR ini juga menilai Perindo memiliki kepedulian yang tinggi terhadap ekonomi dan kemajuan bangsa.

"Juga kepedulian yang tinggi kepada ekonomi dan kemajuan bangsa," ucap Muhaimin.



"Karena itu sebagai sama-sama partai yang memiliki kepedulian yang tinggi, kami ingin terus bersinergi terutama memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.

(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More