Wakil Ketua Komisi IV DPR Budhy Setiawan Meninggal di Singapura

Senin, 22 Juli 2024 - 20:29 WIB
Wakil Ketua Komisi IV DPR, Budhy Setiawan meninggal dunia, Minggu (21/7/2024) kemarin. FOTO/DOK.DPR RI
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IV DPR , Budhy Setiawan meninggal dunia , Minggu (21/7/2024) kemarin. Politikus Partai Golkar meninggal di Rumah Sakit Nasional Singapura.

"Beliau meninggalnya di Rumah Sakit Nasional Singapura," kata Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Senin (22/7/2024).

Ace mengatakan Partai Golkar kehilangan sosok Budhy Setiawan. Budhy merupakan politikus Golkar yang telah berdedikasi dan berkiprah sejak legislatif pada tingkat provinsi.

"Fraksi Partai Golkar tentu sangat kehilangan atas wafatnya Kang Budhy Setiawan yang merupakan kader Partai Golkar yang sangat berdedikasi. Beliau ini pernah juga menjadi anggota DPRD Jawa Barat dan sekarang di DPR RI di Wakil Ketua Komisi IV dan terpilih kembali di dapil Jawa Barat," sambungnya.

Meninggalnya Budhy Setiawan juga dikonfirmasi akun resmi Partai Golkar. "Keluarga besar DPP Partai Golkar dan Fraksi Partai Golkar mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya Budhy Setiawan (Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar)," tulis akun Instagram resmi Partai Golkar dikutip, Senin (22/7/2024).
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More